Selasa, 29 Januari 2013

Cewe kalo galau..

hallo viewersku tercintaa.. wah, gua akhir2 ini nemu banyak banget cewe galau lhoo :p ada dua kemungkinan mereka mendadak galau gitu.. 1. Nungguin cowo yg dia suka buat nembak 2. berantem sama pacar. kalo yg nomer 1, gua punya temen sekelas.. gua ga bisa nyebutin inisial, karena kebetulan cowo dan cewenya berinisial sama, itu tanda-tanda jodoh. sebenernya gua kurang tau gimana awalnya, tapi jujur aja mereka sama-sama keliatan suka. okeh, jadi menurut kisah dan omongan cowo kelas gua, cewenya ini yg duluan suka sama si cowo. si cowo berlagak cool, dan pura-pura ga ngerti. sebenernya, cowo ini sialan. okeh, akhirnya si cewe yang mulai pdkt, dan disambut baik sama si cowo.. mereka akhirnya deket dari sebuah aplikasi handphone yang memungkinkan kita nulis sesuatu dan dikirim ke seseorang dengan tarif tertentu (baca: sms) dan mereka seakan-akan gakenal di dalem kelas. gua pikir, kenapa ngga si cewe langsung aja ngutarain perasaan  gitu? gengsi? udah ga jaman.. ini udah emansipasi broo-.- aduuh.

dan yang ke 2, gausah jauh-jauh.. pacar gua aja. berantem pas pacaran itu wajar.. tapi yang bikin gua nyesek, dalam keadaan marahan, dia masih bisa ngurusin K-Pop nya dan lu tau kalo gua alergi sama gituan,, jujur aja gua benci. jujur aja, dulu gua pernah seneng sama dance yang dipraktekkin suju. itu dulu banget.. setelah gua tau kalo fans-fans mereka itu.. yah, you know lah, gua langsung mengundurkan dan menjauhkan diri dari gituan sampe akhirnya gua alergi. gua pas lagi marahan, pasti nyindir lewat pm atau twitter,, dan gua tau harus meninggalkan speaker sejenak untuk beberes masalah sama dia.. gua sejenak melupakan Skrillex, SHM, Deadmau5, Bassnectar, Tiesto, dll supaya masalah gua selesai. dan begitu gua manteng TL dikala berantem, gua nemu dia nge re-tweet sebuah tweet yang lagi-lagi tentang K-Pop dan Ava boyband yang males banget gua liat.. mungkin kalo ada semacam aplikasi yg bisa hide ava orang, gua akan hide ava dia..

okedeh, segini dulu ceritanya.. kalo yang bersangkutan liat, just for fun.. kalo yg bawah, buat motivasi aja... so keep follow the coolest DJ in Jalan Basuki Rahmat (?) @ardo_gerardian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar