Kamis, 04 Oktober 2012

Kelinci Ngangenin

Oh my god .. gua kangen banget sama semua kelinci gua :( mungkin kalian bertanya, kenapa gua kangen kelinci dan dimana kelinci gua berada. yak, kelinci gua itu lucu. banget. dan karena kelinci gua itu makan tempat dan kotorannya numpuk, bokap gua memutuskan untuk ngasih kelinci yang udah gua rawat 3 tahun itu ke orang lain. nyesek memang, setiap pulang sekolah, gua pasti main sama kelinci gua.. meskipun pada akhirnya gua bakalan bersin-bersin ngga berhenti semaleman.. gua sayang mereka.

rasa rindu pun akhirnya menyelimuti hati gua. kata-katanya terlalu puitis kalo cuma untuk 2 ekor kelinci .. tapi gapapalah. gua kangen saat-saat mereka minta makanan, minta main, malah kadang-kadang minta dicebokin. kelinci gua belom bisa cebok sendiri .. masih balita. sampe saat ini, gua belom ketemu sama kelinci gua .. tapi gua berdoa semoga mereka baik-baik aja di rumah orang tersebut. miss you my bunny :

curhatan gua ini memang sedikit .. tapi seenggaknya bisalaah kalo buat ngilangin kangen ,, wkwkwkwk :D keep follow @ardo_gerardian yawh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar