Senin, 11 November 2013

Entah ini apa..

Hai, gua lagi beres-beres blog. gua gatau mau nulis apa.. mungkin sekilas tentang gue aja dimasa sekarang ini.

Gua sekarang lagi nyoba-nyoba ngeband, gua bisa sih dikit main keyboard.. nyanyi juga kalo misalnya niat mah sanggup. kalo gitar, tangan sama otak gua belom bisa sinkron, kalo drum.. gua punya mental penghancur. Oke, jadi hidup gua isinya flat aja sih.. makan masih nasi, tidur masih di kasur, denger masih pake kuping, kacamata minusnya segitu-gitu aja, ya gitu deh.

Di twitter.. ya di twitter si sebenernya ada satu problem gitu. siapa sih @Viccent22? pas gua smp ada, sma ada.. tapi orangnya gua gatau pisan itu siapa. yang follow jutaan. padahal hidupnya ngenes dia galau mulu. yang digalauin siapa juga gatau. tapi yang retweet banyak. itu kan semacam freak yang keren gitu. ini apa ya?

Di facebook.. gua lupa password

Di Instagram................................................................ gua gapunya Instagram

Di Path.................................................................................................. gua gabisa main path

Ah bodo amat ah, intinya hidup gua lagi flat, gaada yang bisa diceritakan.. nanti kalo lagi ada sesuatu yang menarik, gua tarik deh. -@ardo_gerardian-

2 komentar: