Jumat, 01 Maret 2013

Harlem Shake

hallo guys.. lama nih kita ngga ketemuan :D wkwkwk. mohon makulm ya, kelas 9 ini mungkin blog akan sedikit usang karena gua harus mempersiapkan Ujian Nasional. nah, sekarang ini lagi jaman-jamannya dance koplak yang diberi nama Harlem Shake. awalnya gua kira ini tarian baru semacam Gangnam Style, ternyata..... ini beda jauh.

pertama kali gua liat HarlemShake itu adalah tentara yang lagi baris, terus lagunya mulai. tiba-tiba ada satu tentara masuk gajelas begitu lagunya mulai set up dan setelah masuk reff, semuanya tiba-tiba aja nge-dance seenak udel sendiri. ada yang masuk kantong tidur terus goyang-goyang ditanah, ada yang ngangkat kaki sambil lompat-lompat dan semuanya melakukan sesuatu yang aneh. yang kedua itu pemain-pemain manchester city, awalnya gua agak ngga percaya dan ngira itu cuma ngaku-ngaku.. tapi wajah seorang Kolarov dan yang ngeshare itu official mamchester city, bikin gua percaya.

gua mengomentari bahwa HarlemShake itu norak abis, gajelas banget deh.. dan besoknya, gua ikutan bikin sama temen-temen sekelas. gua jadi tertarik dan ketagihan sendiri sama Harlem Shake. entah kenapa gua ngerasa happy dan lupa dunia pas gua nge harlem shake. gua pikir ini harus dikembangkan lagi, dan akhirnya angkatan gua bikin lomba HarlemShake. gua masih mempertanyakan kebenarannya, tapi kalo adapun gua yakin kelas gua menang. dengan anak-anak kocak dan ngga jelas didalamnya, gua percaya HarlemShake kelas gua akan jadi fenomenal dan legendaris.

sekian aja dari gua.. semoga HarlemShake di Indonesia bisa ada di Bunderan HI sama kayak Gangnam Style. sekian dari gua, salam HarlemShake (@ardo_gerardian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar