Sabtu, 14 Desember 2013

JBJB Must Gone

Hay guys, hari ini gua lagi nemenin adek gua nyanyi disalah satu mall di depok. Gua belom sarapan dan posting ini gua tulis pas makan-.-

Jadi gua makan disalah satu restoran di dalam mall, gua masuk dan nyari tempat duduk. Gua termasuk manusia beruntung dan dapet 1 kursi kosong. Disinilah semuanya bermula...

Gua baru aja duduk dan pesen makanan, tiba2 ada bapak2 tua duduk didepan gua. Gua shock. Dengan segala keberanian gua bilang "pak, teman saya nanti mau disitu" dan dengan senyuman menyebalkan dia jawab "saya cuma sebentar makannya, nggak ada kursi lagi". Rasanya pengen gua colok tuh mata pake garpu sambil teriak "cari bangku laen!"

Setelah lama gua sabar, akhirnya ada ibu2 selesai makan dan gua langsung caw ke meja itu. Bapak-bapak itu sinis ngeliatin gua. Gua ngeliatin bapak itu dengan cantik.

Jadi disini pesan moralnya, jangan suka jbjb, malu2in coy! Kecuali kalo lo udah kenal, its ok;)

Sekian yaa, gua makan dulu.. byee
@ardo_gerardian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar