Kamis, 12 Desember 2013

Ujan dan ujan..

Kembali lagi bersama gua, dan sekarang gua lagi sibuk kerja jadi ojek payung.

Musim ujan ini agak nyusahin ya-.- gua harus cancel banyak acara yg tadinya udah gua siapin mateng2. Tapi kalo gaada ujan juga gaenak ya, terutama buat anak2 ojek payung kaya gua gini. Lumayan buat kerjaan sampingan. Kasian juga buat orang yang hobby main ujan kaya................ gua. Sebopung itulah gua.

Musim ujan kali ini seperti biasa jakarta banjir dan akhirnya macet. Lagi dan lagi jakarta macet. Tapi musim ujan kali ini rada parah ya, anginnya kenceng banget dan hawanya dingin. Bener-bener waktu yang pas buat tidur ^o^ hahahaa. Tapi angin kencengnya bikin beberapa rumah kosong disekitar rumah gua jadi ambruk. Gua kasian sama setan2 didalemnya, pasti susah lagi bangunnya.. mereka ga mungkin bisa nyuruh tukang buat bikin rumah. Kasian mereka...

Okedeh sekian bosenbreaker dari gua.. babay
@ardo_gerardian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar