Jumat, 11 Januari 2013

Putih Abu-Abu 2

Hai guys, gua baru liat ada iklan PAA yang baru.. itu PAA yg ke 2, sekarang PAA bikin serial baru dengan tokoh dan cerita yang sama, cuma tempatnya aja yg beda, mereka shooting di daerah Jaya Wijaya karena tempatnya dipenuhi  salju (?) ngga, mereka shooting di Korea.

Sebenernya banyak yang mau gua pertanyakan dalam sinetron yang 1 ini.. gua agak bingung karena cerita antara PAA 1 dan yg sekarang agak ngga nyambung.. gua inget, PAA 1 berakhir bukan dengan rencana ke korea, melainkan diakhiri dengan meninggalnya nyokap kelvin dan bokapnya andre. dan di PAA 2 tiba-tiba mereka ke korea. gua mengambil hikmah bahwa mereka adalah anak durhaka.. saat ortu mereka meninggal, mereka malah ke korea -.- itu durhaka banget

gua juga menemukan banyak orang korea yang berjalan-jalan di sekitar tempat shooting.. dan yang bikin gua bingung adalah saat gua ngeliat muka mereka dan bandingin muka mereka dengan muka anak-anak boyband korea, mereka semua hampir memiliki muka yang sama.. gua gabisa bedain mana sehun, mana tukang kimchi. mana taemin, mana tukang parkir, dan setelah gua ngomong gitu, ternyata di korea ngga ada tukang parkir. mentang-mentang di Indonesia lagi demam KPop, mereka sok pergi ke korea.. coba kalo di Indonesia lagi demam berdarah, mereka akan shooting dengan penuh luka dan darah.. gua lemes.

okedeh, mungkin cukup sampe disini dulu.. gua lgi mau pergi nihh. okedeh, keep follow @ardo_gerardian yaa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar