Selasa, 01 Januari 2013

Tahun Baru 2013

hai kawan-kawan semuaa !! Happy New Year yaa.. wah, ngga kerasa udah taun 2013 aja yaa :D berarti semuanya diulang dari awal lagi nih.. semua yang udah lalu di taun 2012, biarkan berlalu.. kita sambut dengan apa yang bakal terjadi di taun ini..

semua temen-temen gua punya resolusi buat taun ini.. gua ? baru tau arti resolusi itu kemaren setelah temen gua nanya. temen gua nanya, apa resolusi gua buat taun 2013.. gua nanya balik "resolusi apaan ? itu bukannya yang ada di laptop ya ? 1366x768" dan semua kebegoan gua keluar "bukan bego -.-' resolusi itu rencana lo ke depannya taun 2013" dan gua cengo sambil mengatakan kata pamungkas "ooh" dan pergi.

ya, jadi resolusi gua buat ke depan ya, semua yang baik-baik aja.. yang positif aja, yang negatifnya berkurang.. kalo bisa sekalian hilang deh. harapan gua, gua bisa longlast sama cewe gua yang sipitnya ngga nahan, bisa makin ngerti 1 sama lain.. yaa pokoknya gitu deh..

sekian aja nih dari gua.. soalnya gua masih memikirkan resolusi lagi untuk 2013 ini. sipdeh, keep follow @ardo_gerardian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar