Rabu, 26 Desember 2012

Nice Indonesian Film

hallo kawan-kawan semua.. hari ini, gua baru aja balik ke peredaran. sebenernya kemaren-kemaren, gua mau nulis post tentang hari ibu. tapi entah kenapa kayaknya males banget blogging. sorry yaa :D

jadi ini hari kamis, selasa kemarin, gua baru aja nonton film 5cm. ceritanya memang agak belibet dan bikin gua surprised di akhirnya. ini menceritakan 5 sahabat yang sengaja berpisah terus ketemuan lagi dengan manjat gunung Mahameru. sebenernya ini beda banget ya.. mungkin nantinya pas reunian SMP, gua bawa 270 orang buat ngedaki Gunung Mahameru. kece abis sob. pemainnya itu ada Igor Saykoji, Pevita Pearce, Deny Sumargo, dan lainnya gua ga kenal.

lanjut hari rabunya, gua nonton film Ainun Habibie. filmnya bagus banget, asli sumpah. gua hampir nangis nontonnya brooh.. tapi ada beberapa  adegan yang mengotori film ini dan semua itu diakibatkan oleh sponsor. ada adegan dimana Habibie dibikinin minum pake sirup pohon pinang dan itu ditunjukkin, ada 2 kali adegan yang mengeluarkan Gery Chocolatos dan menurut gua itu ngga jelas banget. sponsornya yang sialan.. filmnya udah bagus, jadi kotor sama mereka. sialan.

oke, itu aja sekilas tentang film.. saran gua ya, kalo yang namanya film, disponsorin itu wajar, tapi kalo sampe ditunjukkin di dalem filmnya, dan ini filmnya menyangkut tokoh seorang BJ Habibie, ini jadinya ngotorin. asli.

okeh itu aja dari gua.. tetap nonton film indonesia yaa meskipun film horror indonesia selalu bertuliskan "untuk dewasa".. keep follow @ardo_gerardian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar