Selasa, 04 Desember 2012

UAS + TO + TUGAS = SEMPURNA

hallo pembaca-pembaca blog gua yang gua yakin kalian ini unyu-unyu sekali ya .. hehehe. maaf banget baru posting lagi, ini semua terjadi akibat gua sibuk banget ngurusin sekolah, entah kenapa sekolah itu harus gua urusin, toh bukan urusan gua --" ini gua ngomong apa ya ?

jadi di akhir tahun kayak gini, anak TK bisa bermain ria sambil teriak-teriak "hollee bental lagi libulan, aku mau jalan-jalan dooong" yah, itu teriakan mereka, mereka ngomong sambil teriak-teriak dan suaranya itu unyu sekali. beda 180 derajat sama gua yang harus sibuk TO dan UAS --' hidup ini terasa berat dengan keputusan pemerintah yang akhirnya bikin Ujian Nasional, mungkin kalo boleh demo .. ah telat. mending kalo misalnya kita cuma nunggu UN, ini sebelum-sebelumnya pake ada yang namanya TO, dari artinya aja ya, Try Out yang menurut google translate artinya itu "percobaan" ini aneh banget. gua nanya deh, buat apa ulangan dicoba-coba ? ingat kata caplang, buat yang tersayang jangan coba-coba [ ?? ].

gua lebih bingung lagi sama ortu gua --" ini gua yang TO, gua yang UAS, gua yang UN, kok mereka yang panik ?!?! kenapa mereka yang heboh ?!?! gua sampe didaftarin les, didaftarin ini, itu, segala macem, sampe entah apa maksudnya mereka daftarin gua ke asrama polri --" aneh kan ? itulah orang tua gua. tapi emang dasarnya gua ini anaknya males [ hehe --v ] ya jatohnya percuma juga kan? mungkin gua juga harus ngubah sikap yaa~ heheh

okedeh, sampe sini dulu yaa, jujur aja, gua nulis ini pas istirahat belajar loh --" padahal besok gua masih TO. okedeh, gutbay mafren, keep follow @ardo_gerardian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar