Selasa, 04 Desember 2012

Sekolah Kedua

hallo kawanku sekalian, gua yakin pas baca judul kalian berfikir gua punya 2 sekolah kan ? ngga, santai .. maksud sekolah kedua gua ini adalah tempat les gua, gua ngga berani nyebut namanya tapi inisialnya NF. dan ini yang akan gua ceritain tentang kelas gua di NF

Kelas gua ini orangnya ngga terlalu banyak.. gua lupa ada berapa. dikelas itu, ada perkumpulan cowo kece yang membernya adalah yaa cowo-cowo disitu. yang pertama adalah gua, gua ini yang mending banget bahasa inggris. adalagi Yoga, dia ini selalu duduk dibawah AC dengan alasan 'Bejo' [ baca : hoki ] ya memang dia paling hoki diantara kita. adalagi fathur, ini orang sebenernya agak aneh, dia ini pinter, tapi tolol.. istilahnya kayak orang bodoh paling jenius gitulah --' tapi dia jago fisika + mtk [applause]. dia ini digossipin sama anak cewe yang namanya Rachel, kenapa ? karena kalo kita lagi ngomongin cewe kelas [semacam cowo rumpi], dia selalu mengungkapkan kekesalannya sama Rachel.. entah apa yang salah sama Rachel sampe dia segitu bencinya. adalagi Aldino, dia ini adalah master LS di kelas gua, jago gambar dan orangnya lumayan seru. adalagi naufal, sekilas aja, dia anak sekolah Muhammadiyah [kalo gasalah] tapi sifatnya mirip anak baskara. adalagi novaldi, dia misterius, sering duduk dipojok kelas pendiem, tapi kadang-kadang dia memecah keheningan sambil ngomong "pergi kamu dari sini !!" ya dia adalah semacam dukun terpelajar.

sekarang cewenya.. cewe-cewe dikelas gua adalah "wajampi" atau wanita remaja rumpi. ya mereka ini selalu ngrumpi setiap saat, lagi pelajaran, lagi istirahat, lagi ngga ada guru pasti ngerumpi, bahkan waktu itu pernah solat sambil ngerumpi.. entah gimana caranya. gua ngga terlalu banyak kenal sama cewenya, cuma cewe-cewe yang famous disitu aja yang gua kenal. pertama namanya Rachel, dia ini kalo ngomong, suaranya rada cempreng dan logatnya itu jawa tengah kiri dikit, entah daerah mana. adalagi namnya Nayla, awalnya gua kira dia salah satu member JKT48 dan ternyata gua salah. mukanya agak jepang, sering dengerin musik dan gua ngga tau lagi. adalagi namanya Rahmania Sonda, gua bingung mau manggil dia apa, karena guru manggil dia Rahmania dan Yoga manggil dia Sonda, mungkin gua manggil dia dengan "Angelina" hahaha. adalagi namanya Fanny, entah tulisannya kayak gimana, gua cuma nebak tulisannya kayak gitu. sebenernya, gua agak aneh sama nih bocah, entah umurnya berapa tapi kelakuannya kayak anak TK belajar pacaran =,= agak petakilan .. entah nanti jodohnya kayak apaan.. nah, di baris paling belakang, ada yang namanya putri, manusia yang satu ini ketawanya menggelegar memecah keheningan malam, ada 2 sahabatnya yang selalu duduk disampingnya dan jujur aja gua lupa namanya. mereka bertiga kalo digabung akan menciptakan suara tertawa diatas berisiknya suara pesawat. dahsyat bos

oke, itu tentang kelas NF gua atau sekolah kedua gua, kalo mau masuk blog gua, masuk dulu ke kelas itu.. gua tunggu kedatangan lo ! keep follow @ardo_gerardian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar