Sabtu, 15 Desember 2012

The Annoying Exams just FINISHED !

hallo kawan sekalian.. hari ini gua bener-bener pengen refreshing, gua baru aja selesai main judi.. maksud gua, baru selesai UAS.

Jujur aja sebenernya UAS ngga terlalu annoying buat gua, tapi terkadang gua masih merasa kalo nilai gua ngga akan semuanya bagus.. tolong digaris bawahi kata-kata "ngga semuanya". gua masih deg-degan nunggu nilai keluar.. gua belom pernah sepanik ini sebelumnya.. Tuhan, aku berlindung kepadamu --".

mungkin nantinya laporan nilai gua ngga akan jauh beda dengan invitation to hell --" cause score sheet is the other form of invitation to hell --' serem abis masbro. hari jum'at malem, gua belajar sebenernya cuma 2 mata pelajaran yaitu IPS sama Bhs Sunda.. dan gua harus buka 4 buah buku untuk belajar --' karena IPS terdiri dari 3 pelajaran. jadilah malam itu gua belajar dengan penuh semangat. semangat untuk tidur.

oke ini aja kali ya dari gua.. masalah nyontek-nyontek itu urusan nanti ya gua ceritainnya.. bye everyone, keep follow mee :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar