Rabu, 05 Desember 2012

Three [exam] in One [day]

hallo kawanku sekalian, hari ini adalah hari rabu.. gua sekolah 2 kali hari ini.. gua cape banget dan gua baru inget kalo besok akan ada 3 ulangan dalam 1 hari.. dan gua berfikir untuk blogging karena gua mulai gila --

jadi jadwal gua besok seperti ini : pagi, gua akan dihadapkan dengan Try Out IPA yang gua yakin tingkat kesulitannya diatas rata-rata. habis itu gua langsung dihadapkan dengan senam SKJ, dan sampe detik ini, gua belom hapal SKJ sama sekali -- ini ciri-ciri murid yang berbakti. pulangnya, gua harus mampir ke kolam renang untuk cuci mata :D hehee, ngga gua harus ambil nilai renang..

dan herannya, guru kita itu seneng banget bikin kita, muridnya merasa tersiksa. dengan TO yang cukup bikin otak meledak, UAS minggu depannya dan juga TUGAS yang membabi-buta dari guru-guru --' beban abis. gua berfikir kenapa harus ada tugas dari sekolah. padahal, tanpa tugas, murid bisa fresh dan belajar dengan tenang tanpa harus mikirin tugas. gurunya juga enak, ngga perlu banyak-banyak bagi nilai, cuma nilai UH, UTS, dan UAS. mungkin nantinya ditambah sama UN --' gua panik sekarang.

oke guys, hari ini gua lagi panik banget, jadi follow gua aja deh ya di @ardo_gerardian kalo misalnya punya solusi buat masalah gua ,,, thanks before

Tidak ada komentar:

Posting Komentar