Selasa, 04 Desember 2012

Fixed Laptop

hallo kawan .. hari ini gua seneng banget soalnya laptop gua telah benar kembali.. soalnya laptop gua pernah kena masalah yang namanya "Black Screen of Death" dan awalnya gua kira laptop gua bakalan rusak parah karena namanya aja ada of the death.. ternyata, hanya kesalahan sistem ringan --".

jadi laptop gua ini secara tiba-tiba layarnya item secara misterius setelah gua log on.. gua panik setengah mati dan akhirnya laptop ini gua simpan dalam waktu yang lama. akhirnya gua memutuskan untuk nyari cara betulin laptop gua. gua udah mencoba berbagai cara dan gagal, gua sampe sok-sokan masukin installer windows7 dan gagal dengan sukses karena gua ngga ngerti cara installnya. tapi, komputer tersayang memberikan alternatif dengan internet. gua browsing tentang gimana supaya black screen of death ini bisa menghilang dari laptop gua tersayang. gua nemu cara-cara susah dan ribet, tapi satu orang di youtube menyelamatkan gua. ternyata black screen of death itu cuma explorer yang ngga bekerja dengan baik, dan cara solvingnya, cuma buka task manager, add new task, tulis explorer.exe dan sembuh. gua diem beberapa saat dan tersenyum "sialan, gua kira laptop gua harus dibawa ke bengkel --" ah, gua selamat.

dan hari-hari bersama laptop akhirnya kembali, gua seneng, laptop seneng dan anak kucing depan rumah gua ikutan seneng.

okedeh, bagi kalian yang laptopnya kena virus black screen of death, itu cara fixnya yaa, gua sharing aja nih ke kalian .. keep follow @ardo_gerardian yaaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar