Selasa, 18 Desember 2012

Barang Berharga

pagi guys.. hari ini gua blogging terlalu pagi.. tapi ngga papa, berhubung bbm gua lagi sepi banget. Kemarin gua baru saja melakukan hal bodoh.. gua sok pengen mutusin cewe gua, padahal jujur aja, gua ngga bisa. memang, kemaren gua bilang kalo kita pisah bakalan lebih baik.. tapi sebenernya itu semua gua lakuin untuk mancing dia berubah. tapi gua dianggep serius

gua ngga berani untuk jujur soal ini.. gua takut cewe gua beranggapan kalo gua ngga bisa nerima dia apa adanya.. tapi gua berusaha untuk bikin dia berubah jadi lebih baik, atau seenggaknya bisa sama kaya awal-awal kita jadian. akhirnya, untuk menyelesaikan masalah ini, gua dibantu sama guru gua. dia nanyain hal aneh awalnya.. absurd sih memang.. gini pertanyaannya "kamu punya barang berharga ?" "punya bu" "apaan ?" awalnya gua kira dia terkena penyakit remaja yang diesbut kepo.. tapi gua jawab aja "hape bu" "ieu budak aneh pisan --" masa barang berharga hape ?!" "hehe ._." "yaudah, kalo hape kamu rusak, terus pacar kamu masuk RS, kamu milih ke  ITC apa rumah sakit ?" gua mikir bentar dan gua tau maksud guru gua "rumah sakit bu" "berarti, pacar kamu teh lebih berharga dari hape, perjuangin apa yang menurut kamu berharga !! ngerti gak ?! kalo emang masih butuh, ngga usah sok mutus2in --' plinplan !" gua diam sejenak.. berusaha ngerti maksud guru gua.. "tapi saya kan ngomong gitu supaya dia sadar bu.." "cara kamu mah salah atuh --' kamu itu punya hati besar, tapi belom bisa kamu pake 100%.. coba belajar lebih sabar, pasti ngga akan kejadian kayak gini-gini"

dari situ gua baru sadar.. memang gua telat untuk sadar, tapi gua bakalan pertahanin dia apapun yang terjadi. kalo misalnya orang yang dimaksud ngeliat post ini, aku sayang kamu ;). jadi ini semua terjadi karena gua curhat ke orang yang salah.. kemaren orang itu udah gua jadiin semacam kambing guling tanpa bumbu.

oke, sekian aja dari gua.. its too late to say sorry but too soon to say goodbye :'). @ardo_gerardian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar