Senin, 02 Juli 2012

Helliday

hai guys -_-, gw bete banget beberapa hari ini .. gw ngga mood blogging, makan, pokoknya semuanya kecuali minum sama tidur. gw mengalami hal yang aneh sekarang ini. gw selalu menunggu saat-saat liburan dan hasilnya ? gw kayak ayam jagain telor dirumah -_- naas banget. cewe aja jalan-jalan. banyak banget temen gw yang liburan. dan liburan mereka bikin gw envy sangat. ada yang ke singapur, bali, jawa, ada yang pulang kampung, dan sementok-mentoknya ke margo city. sedangkan gw ? rumah mungkin cukup buat tempat liburan -_- sungguh naasnya hidupku.

itulah kenapa gw nulis judul post ini bukan holiday, melainkan helliday. ini bukan berarti hari dimana helikopter bisa dipake secara bebas, bukan. sebenernya buat ngilangin semua kebosenan ini, gw mulai nyoba buat belajar stand up comedy dari video-video yang gw tonton. gw coba awal-awal dengan yang garing, renyah dan gurih sampe ke yang orang ketawanya kayak genderuwo nemu emas 3 kilo. menggelegar suaranya. gw masih ragu sebenernya buat ngelanjutin ke stand up comedy yang sebenernya ... tapi kalo kita ngga nyoba, kita ngga akan pernah tau. ini kenapa jadi ngomongin ginian ?

ah sudahlah, makan dulu sana .. sekian dari saya, kalo ada salah mohon dimaafkan, kalo punya twitter, dibuka dan mohon follow. thanks - @ardo_gerardian -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar