Rabu, 25 Juli 2012

Ramadhan

hai viewers sori banget gw lama ngga nulis posting .. maklum ya, gw kan sibuk gitu .. hahaha. kali ini gw mau bahas tentang bulan Ramadhan guys. menurut gw, bulan ini tuh bener-bener penuh sama yang namanya berkah. yaa meskipun ngga semua orang bisa ngerasain. tapi di setiap bulan ramadhan, ada satu pekerjaan yang akan membuat seseorang kaya, yaitu bisnis spanduk. kenapa ? spanduk di bulan Ramadhan itu lebih banyak dibanding kampanye calon gubernur jakarta. semua partai di bulan Ramadhan, ngga ada yang berlomba-lomba untuk menang pemilu atau majuin negara. mereka berlomba banyak-banyakan bikin spanduk. yang paling banyak mungkin bisa jadi bakalan kepilih pas pemilu berikutnya atau gimana gw juga ngga ngerti.

di bulan ini juga semua jam pelajaran jadi diundur. gw yang biasa pulang jam 2-an bisa pulang jam 12 pas Ramadhan. pelajarannya juga cuma teori-teori .. ngga ada prakteknya. olahraganya juga teori, gimana cara kita bisa melayang diudara dan akhirnya diajarin ilmu peringanan tubuh. ini keren banget.

buat kalian-kalian yang pemalas, di bulan ini juga penuh berkah. gw pernah denger kalo tidur di bulan ramadhan itu termasuk ibadah. nah, kenapa ngga lu tidur aja seharian biar pahala lu makin banyak ? Allah itu maha adil coy. Dia selalu ngasih berkah ke umatnya yang pemalas sekalipun. kurang baik apa coba ?

oke, sekian dulu dari gw. kalo misalnya gw jarang posting, mohon dipahami ya .. thanks a lot and keep follow @ardo_gerardian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar