Selasa, 03 Juli 2012

Stand Up Comedy

hai guys, kembali lagi bersama orang ganteng yang pandai bersyukur dan jago shuffle disini. yap, sebelumnya kalian udah tau pasti tentang Stand Up Comedy. yap, dari namanya aja udah ketauan kalo stand up comedy itu komedi yang dilakukan dengan berdiri. jujur, sebenernya gw pengen banget jadi salah satu diantara mereka .. tapi mungkin gw belom berpengalaman buat ngelakuinnya. sebenernya, gw udah mulai nulis-nulis untuk bahan stand up comedy, tapi gw ngga yakin orang bakalan ketawa dengernya. masih untung kalo tepuk tangan, kalo ternyata dari pihak penyelenggara nyiapin telor busuk ? mungkin begitu pulang gw tinggal di tepungin dan di masukin oven. jadilah kue busuk ganteng garing crispy renyah.


disini gw berharap ada seorang stand up comedian yang bersedia jadi pelatih gue dan akhirnya gue jadi artis. amin ya allah. gw tau stand up comedy dari temen gw .. siapa ngga kenal raditya dika ? penulis novel kocak yang mukanya hampir ganteng itu ? pasti semua kenal. mulai dari anak alay dan non alay. alamak.


gw berharap nantinya kalo emang gw berhasil jadi stand up comedian, gw bakalan terkenal di kalangan remaja-remaja pinter dan berwibawa, bukan di kalangan remaja alay-alay dahsyat. sekian, gw @ardo_gerardian, sampai jumpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar