Selasa, 03 Juli 2012

Pakar Alay Indonesia

hai guys, gw mau share ke kalian nih. kan setiap masalah itu, pasti ada pakarnya. mulai dari makanan, kesehatan, penyakit, bahkan kecap. tukang nasi goreng keliling yang biasa muter dirumah gw, adalah pakar kecap. dia tau apa perbedaan kecap-kecap yang ada di Indonesia. dan sekarang, gw menemukan jati diri gw yang ternyata gw ini adalah seorang pakar alay. orang alay di Indonesia mencapai angka yang cukup fantastis berdasarkan data BSAN atau Badan Sensus Alay Nasional. kalo ciri-ciri alay, lo bisa liat post gw yang berjudul "alay" dan disitu gw share semua yang gw tau tentang alay.

kalo misalnya lo tertarik buat jadi seorang alay indonesia, mudah saja. lo silahkan berkumpul dengan penonton acara musik Indonesia. yang depan-depannya itu pasti alay. bahkan yang harus lo tau, ada ibu-ibu yang umurnya sekitar 30-40 tahun yang menjadi seorang alay Indonesia. bahkan ada bayi di Indonesia yang lahir menangis bukan karena perbedaan suhu. melainkan karena galau. entah apa yang si bayi pikirkan sehingga galau melanda dirinya.

cewe kalo alay wajar, tapi kalo cowo itu ngga wajar. pose-pose alay dipake sama cewe-cewe cantik supaya mereka keliatan lucu. kalo cowo pake pose alay ? pengen keliatan lucu gitu ? menjijikan !! terus anak alay jaman sekarang itu memulai gaya smsan baru. begini :

alay jadul : "3h, Lo3 t4u 6x ? gW m45Ukqh kh3 D4hSy47"
alay maskin : "eeeeehhhhh..... loe2 s'mua tauuuuwwww gx? gw dittteeerrriimmmaaaaa!!!"

sama saja -_-.

oke sekian dari saya, pakar alay indonesia. follow @ardo_gerardian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar