Rabu, 21 Agustus 2013

Fearless

oke, jadi gua mau bahas soal pas gua MOPD. waktu gua MOPD SMA, gua ada di satu Gugus yang namanya itu Gugus Merapi. mungkin lo nanya "ardo bego, apa hubungannya Merapi sama Fearless? Iklan Extra Joss belom pernah iklan sampe situ" sabar..

Jadi gini, semua berawal dari permainan Tupai dan Pohon. awalnya gua mikir "freak, ini mainan anak SD" tapi gua ikut main dan tiba-tiba gua suka sama permainan itu. dan dari sini semua berawal, sejak negara api menyerang (?) engga, jadi pas itu ada orang yang kalah pas main.. orang itu punya nama dan gua gatau namanya sampe sekarang. Dia malu-malu gitu dan dari lubuk hati terdalam dengan mulut yang bergerak tanpa komando, gua bilang "anak merapi itu Fearless!" jadilah yel-yel kita full with fearless. i'm so proud of my mouth. Iya, gua kasih tau beberapa temen solid gua di merapi.. Pertama Rudi, cek di Posting i'm back gua cape ngetik dengan kalimat yang sama. adalagi Ica, dia ini tingginya sama menara eiffel beda jauh, sama gua juga lumayan jauh, dia tinggi banget, padahal cewe.. adalagi Rian, dia punya cerita cinta ngenes, dia diputusin pacarnya, sayang2an sama cewe lain tapi pas ditembak ditolak, kasian. adalagi Ka Safira, kayaknya dia sasaran Rian selanjutnya. terus kakak Pembina gua, namanya Juan Sebastiansyah sama Ka Erni (lupa nama lengkapnya). dua-duanya baik, apalagi Ka juan, full of smile, senyum setiap saat, bahkan pas pipis. Ka juan ini inceran salah satu temen solid gua diatas, kalo yang ngincer baca, ini ga sengaja ditulis, beneran. terus ka erni, gua gatau dia ngincer siapa atau inceran siapa. gua gatau apa-apa soal dia, yang gua tau dia orang pertama yang ngajakin gua main Tupai Pohon.

oke itu aja yaa, maaf kalo judul beda sama isinya, maklum otak gua juga judul sama isinya beda.. Stay Tune aja deh :D (@ardo_gerardian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar