Kamis, 22 Agustus 2013

Ngalus

hallo sobat-sobat sekalian.. back to my cool blog yoooww, kali ini gua mau bahas soal kata baru yang gua pelajari pas SMA, yaitu ngalus.

Oke, jadi gua tau kata-kata ini dari temen sekelas gua. di twitternya dia sering banget nulis-nulis ngalus, tapi dia cowo.. jadi awalnya gua pikir ngalus itu adalah cowo yang berkepribadian mirip wanita atau bahasa afrika-nya banci. tapi dugaan gua salah. ternyata ngalus adalah kata lain dari PHP. gua punya banyak temen sekelas yang merupakan cowo-cowo php, gua agak kesel tapi gua gapunya alasan untuk kesel sama mereka. kasian ya cewe-cewe yang jadi bahan ngalus mereka.. gua turut berduka aja.

gua punya banyak komentar soal PHP. kenapa ada yang namanya php? menurut gua php itu gaada. ga mungkin seorang cowo yang sok pdkt atau niat php sama cewe itu tanpa rasa suka. kalo udah sama-sama suka, kenapa bisa terjadi php? ini dikarenakan, si judger php ngga tau apa yang ada dipikiran pelaku php. coba lu bayangin ada cowo A deketin cewe B dan setelah si A dan B deket si cowo A menjauh tiba-tiba gara-gara sahabatnya si cowo C juga suka sama si cewe? atau ada alasan lain? kalo "pelaku" jujur, maka si cewe pasti akan sakit hati dan bilang kalo si cowo ga sayang/ ga suka sama dia. itu tidak berkepericintaan. ini bahas apaan sih?

okedeh, daripada makin ngawur, lebih baik gua sekarang mandi, terus gosok gigi, terus ganti baju, terus gua main komputer lagi.. gracias! (@ardo_gerardian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar