Rabu, 21 Agustus 2013

I'm Back

Hello pembaca-pembaca blog guee :D yang galau, yang jomblo, yang lagi ditinggal pacar nonton film, boleh kesini dulu :D. Ya, akhirnya gua kembali dengan segala kebodohan gua yang gapernah berkurang, dan hilangnya gua adalah disebabkan gua lupa password. dan entah darimana datangnya, gua inget lagi.

By the way, kemaren baru idul fitri yaa, buat pembaca nih, minal aidin wal faidzin yaa, maaf lahir batin, batin lahir. iyak, sekarang gua adalah pelajar SMA, laskar putih abu-abu. bukan muka gua putih abu-abu kaya tivi tabung, tapi seragamnya. Gua sekolah di SMAN 6 Depok. cukup jauh dari Surabaya, dan sekarang gua berfikir kenapa gua bisa ngomong gitu. Gua cukup enjoy, dari pertama masuk, gua punya sahabat (shedap) namanya Rudi Cahyadi, panggilannya banyak, ada Rudi, Cahya, Yadi, terakhir ada yang manggil dia Caca tanpa alasan yang jelas. kasian. Adalagi Arum, gua gatau banyak tentang dia, yang gua tau pacarnya namanya Jouzu, gua nyari artinya di google translate dan dia melambaikan tangan.. bahkan google translate gatau artinya. terus ngapain kita bahas pacarnya? lanjut ke Fahira, gua manggil dia Jeruk Bali, karena ada sesuatu dalam dirinya yang mirip jeruk bali.. suaranya imut, keliatan kaya bocah dan memang kenyataannya gitu.

Gua adalah ketua kelas, gua bangga jadi ketua kelas. ya sebenernya gua bangga tanpa alasan yang jelas.. tapi gua bangga.

Gua seneng banget bisa back to this blog :D next posting hari ini jugaa.. Stay Tune! (@ardo_gerardian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar