Rabu, 21 Agustus 2013

The Comment & Shikat Miring

Hai, kali ini, orang keren se-tanah abang mau ngebahas soal acara TV. namanya The Comment. Langsung aja setelah salam pembuka, kita ke isi.. itu urutannya

yak, ini isinya. Jadi The Comment ini ada di NET tv, dulunya ini Channel Spacetoon yang sampe sekarang gua masih bingung apa maksudnya Spacetoon dibuat. Hostnya ini adalah penyiar di Prambors Radio, bahkan setelah jadi Host mereka tetep siaran.. namanya Darto sama Danang. Darto itu ga ganteng sebenernya, tapi karena ada Danang, dia jadi ganteng. oke kita bahas Darto dulu. Darto ini main twitter, namanya @imamdarto. statusnya udah nikah dan gua kaget pas denger itu. gua lebih kaget lagi ternyata umurnya masih 26 tahun, lagi-lagi gua kaget tanpa alasan yang jelas. Kita ke Danang sekarang. Danang adalah manusia unik sejagat raya yang ketawanya beda dari manusia pada umumnya. dia ini pake kacamata yang minusnya menurut berita 13 sama 14. Gua yakin untuk liat semut aja udah susah banget. Dia ini menciptakan banyak kata-kata yang menurut gua sangat lucu dan patut ditiru. meskipun lagi-lagi gua gapunya alasan yang jelas untuk niruin. Gua lebih suka jadi Danang daripada Darto, kenapa? gua gapunya alasan yang jelas juga soal ini.. sabar do. Supaya ga kebanyakan posting, kita sekalian bahas Shikat Miring aja. Next paragraph.

Shikat Miring, itu adalah ritual dimana saat seorang bintang tamu datang ke The Comment, gaakan boleh pulang sebelum shikat miring.. Shikat Miring ini ada 6 Gerakan. Pertama niat, niatnya : "Kalo ga shangghup ya SHANGGHUPIN" yang kedua, sundul sayang, lanjut ke kecup manja, iris tipis, potong manis, dan diakhiri dengan sebuah Shikat Miring.. tutorialnya bisa cari di Youtube. Search aja "Tutorial Shikat Miring" shaik, shedap, shumpilin, shembur! BUAHH (ceritanya nyembur)

okedeh segitu aja, udah mentok otak gua.. Wassalamualaikum pak Haji! (@ardo_gerardian)

1 komentar:

  1. mas darto umurnya 30 (hampir 31) sedangkan mas danang 24 bro;-)

    BalasHapus