Sabtu, 16 Juni 2012

Gaming CPU

hai all viewers, sori ya gw baru update blog lagi .. soalnya kemaren gw ukk dan ngga boleh main kompi. oke, jadi sekarang gw mau cerita tentang kompi gw yang makin ganteng. jadi gini, waktu itu, gw lagi jalan-jalan di suatu mall di daerah cinere. gw sama bokap ngeliat toko komputer and ngeliat CPU Gaming yang termasuk kategori keren. bokap awalnya mau beli CPU biasa yang spec-nya lebih tinggi dari yang lama. gw bakalan ngasih uang 1000 buat orang yang mau nolak CPU ini. akhirnya dengan semua rayuan yang gw punya, bokap mulai ngelirik CPU yang gw pengen. awalnya gw kira itu bakalan jadi mimpi gw pas tidur. gw bakalan mimpi main gamehouse dengan CPU yang kerennya kayak gini. hahahaha. oke, lanjut. gw akhirnya mengeluarkan jurus terakhir, yaitu "pasang muka melas" dan mungkin bokap mulai kasian dan iba ngeliat gw, akhirnya CPU ini jadi milik gw ! AHAHAHAHAHA gw ketawa selebar mungkin. gw bilang makasih ke nyokap n bokap. gw bisa ngerasain suasana lebaran pas itu.

lanjut ke gamenya, game yang dikasih dari sana lumayan keren. ada CoD Black Ops, FEAR3, Burnout Paradise, dll. tapi yang gw bingung, masih ada game jadul yang masuk sini "The House of The Dead" astaga -_-. sebenernya saat-saat gw punya CPU ini kurang pas. CPU ini dibeli pas gw mau UKK. mungkin ada unsur kesengajaan supaya gw envy sama yang lain. dan tekhnik itu berhasil. gw envy sama semua penghuni rumah yang bisa mainin kompi secara bebas. dan gw ? lu tau sendirilah. karena bentar lagi libur, gw bisa balas dendam hahahaha ! *evillaugh*

oke, sampe disini dulu, kalo misalnya mau coba main, lo bisa beli sendiri di toko komputer terdekat. keep follow @ardo_gerardian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar