Minggu, 03 Juni 2012

nahan ketawa ?

gw suka aneh loh sama orang-orang yang suka nahan ketawa. misalnya adek gw. jadi gini ceritanya. waktu itu, gw lagi pergi ke rumah sodara gw di jakarta. di mobil itu, adek gw foto-foto ngga jelas dengan gaya-gaya yang menurut gw kayak manusia alay yang pengen nyari jodoh. karena gw ini manusia anti-alay dan benci sama alay, pas dia foto, kameranya gw tutup pake tangan. alhasil dia marah. dia mukulin gw bertubi-tubi. mungkin kalo ada polisi gw bakalan ngelaporin dia waktu itu. sayangnya gw ngga nemu polisi yang jaga jalanan. jadi gw cuma bisa sabar.

lanjut, kemarahan dia berlanjut sampe akhirnya bokap gw kesel dan marah ke dia. dia nangis dan gw kena batunya lagi. gw pikir sebentar lagi dia akan nangis jerit-jerit dan bilang "turunin aku sekarang! biarlah aku berfoto dengan HPku ini !" ngga deh. horor banget kalo beneran

lanjut, akhirnya gw minta maaf dan dia diem aja. akhirnya gw pasrah. gw menghibur diri dengan nyanyi. gw ambil sisir sebagai gitar dan gw mulai nyanyi "perjalanan ini, terasa sangat menyedihkan" sambil gw pura-pura main gitar pake media sisir. adek gw ketawa kecil dan berusaha nahan ketawanya. gw ketawa ngakak ngeliat dia. dia juga ketawa ngeliat gw. kita saling lihat dan saling ketawa. terus gw makin kenceng nyanyinya supaya dia ketawa, dan bener aja, dia ngga bisa nahan ketawanya. hahahaha

jangan suka nahan ketawa ya kawan-kawan sekalian. follow @ardo_gerardian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar