Minggu, 17 Juni 2012

Mendadak Gamers !!

guys, sekarang gw kok jadi seneng banget sama game ya ? gw bahkan nyari game-game yang ngehits banget. mungkin ini semua efek dari CPU gw kali ya :D. yap, gw sekarang itu lagi cinta banget sama game. terutama game PC. PC gw sekarang udah bisa nerima game-game keren kayak CoD, Fear, dll. nah, gw mau masukin 3 game yang menurut gw keren abis yaitu, Crysis 2, Mass Effect 3, CoD Modern Warfare 3. keren bro. game ini menurut reviewnya dibuat dengan grafik yang ngga bisa dijalanin sama komputer yang procie nya Pentium 4. seenggaknya Intel Core Duo. dan gw bersyukur banget PC gw dipasang Processor Intel Core i5.

kalian yang gamers, mau PS3, Xbox atau PC kayak gw, mungkin kalian harus lebih update dalam game. gw harus jujur kalo GameHouse udah jarang yang mainin. percuma lu beli CPU Gaming mahal cuma buat mainin Game House. naas dirimu.

oke, sekian kabar dari otak gaming gw. keep follow @ardo_gerardian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar