Rabu, 06 Juni 2012

Nyesek tu apa ?

halo lagi. oke, gw lagi males basa-basi jadi gw langsung mulai aja. jadi, lo semua mungkin tau kata-kata "nyesek" gw berfikir, nyesek itu keadaan dimana kita ngga bisa nafas tapi, gw salah. jadi menurut sumber yang mau ngga mau harus dipercaya, nyesek di anak muda itu maksudnya kayak semacam sedih, cemburu, ya pokoknya sesuai sikon. misalnya gini, gw kasih contoh :

*di BBM
A : "aku emang lagi deket sama dia"
B : "kamu kok gitu sih ? :'( .. #nyesek
[ nyesek disini mungkin berarti cemburu ]

*di Twitter
"@someone gw ditinggal dirumah, bokap ama nyokap kondangan #nyesek"
[nyesek disini mungkin berarti bete]

*ngomong langsung
"aduh, dada gw nyesek banget nih" *usaha napas*
[nyesek disini maksudnya dia harus segera pake inhaler atau bawa ke RS]

jadi disini, gw nyimpulin kalo kata-kata nyesek itu artinya banyak. dan artinya tentu sesuai sama sikon. jangan sampe kalo ada temen lu yang nyesek dadanya, malah lu kira bete. atau kalo ada temen lu nyesek gara-gara cemburu, terus lu bawa ke RS.

Sekian, follow @ardo_gerardian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar