Rabu, 20 Juni 2012

Happy Birthday !!

hai guys, sori ya gw kemaren-kemaren ngga nulis posting :D. oh iya, tanggal 19 Juni kemaren gw ulang tahun. thanks banget ya semua yang udah ngucapin. hahahaha. oh iya, gw nunggu kado dari kalian. pas ulang tahun, gw emang seneng banget, soalnya gw dapet kejutan dari bokap gw and nyokap juga. gw seneng banget hari itu, gw ngerasa jadi raja. temen gw disekolah juga banyak yang ngucapin, dan yang gw benci, mereka ngucapin supaya gw traktir. ga ikhlas banget.

gw juga dikasih surprise sama temen-temen squad dengan diceplokin telor. makasih banyak -_-. telor sama tepung menjadi satu dibadan, rambut, dan pakaian gw. mungkin kalo misalnya ditambah air dan masuk oven, gw bakal jadi kue rasa daging. tapi kejutan ini bikin gw gedeg juga. kenapa ? gara-gara disiram, HP gw eror dan rusak -_-. bokap gw marah banget dan gw bilang sejujurnya. tapi anehnya, bokap ngga marahin temen-temen yang nyeplokin gw -_-.

Bokap janji bakalan beliin gw kaset game PC. mungkin kesempatan ini bisa gw pake buat beli kaset PC Mass Effect 3, CoD MW3, sama Crysis 2 hahahaha. gamers.

oke, sekian dulu dr gw, kalo misalnya ada yang bisa bantuin gw betulin HP, boleh leave comment atau mention @ardo_gerardian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar