Sabtu, 26 Mei 2012

BlackBerry OFF!

hai guys .. gw lagi males banget. bb gw off dan gw bakalan jadi burung perkutut di dalem sangkar, ngga bisa ngapa-ngapain. biasanya gw buka twitter, ubers, facebook, bbm pokoknya bnyk deh .. skrg ? ngga bisa lagi. ditambah lagi, entah pacar ataupun calon pacar gw yg berinisial "S" bbnya off and pulsanya abis. otomatis dia lewat twitter. akhirnya kekerenan gw menurun dari "from Twitter for Blackberry" jadi "from web" -_-. random abis. tapi gw ngga terlalu mempermasalahkan hal itu. yang penting gw bisa DMan atau mentionan sama si "S". BB off juga bikin ribet. soalnya, gw ngga bisa liat notification di FB. gw benci banget sama hal-hal semacam ini. soalnya, nanti pas on, Facebook gw akan dipenuhi notif yang jumlahnya sampe puluhan. di bbm, gw juga ngga bisa ganti status, kenapa ? kan udh gw bilang, bb gw off ! gw yang terbiasa buat nggerecok di BBM Group, sekarang cuma bisa meratap dan merana ngeliat RU dimana manusia-manusia bisa ganti display name atau pm di bbm. envy abis. gw ngerasa, kayaknya operator-operator harus bikin layanan bb jadi lebih murah dan lama. kenapa ? soalnya 85% pengguna bb, ketergantungannya sangat tinggi.

dapet informasi itu, gw dan beberapa ilmuwan serangga melakukan penelitian. gw menyimpulkan bahwa radiasi dari BlackBerry mengandung Zat Psikotropika karena memiliki sifat candu. gw nih ngomong apa coba ? tapi keyataannya ? nah, BB Off juga bikin kita ngga bisa buka AppWorld, dan aplikasi di BB, tetap pada posisinya tanpa ada tambahan atau pengurangan. sabar bro.

himbauan gw, jangan terlalu terpikat sama BB. kalo lu terpikat, lu susah buat lepas dari BB, bahkan mungkin bakalan lu kawinin tuh BB. hahahaha

keep follow me yaa @ardo_gerardian follback ? Mention !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar