Selasa, 29 Mei 2012

Cinta, Sayang dan Sakit Hati

huaaaa, gw lagi sakit hati nih guys :(. gw dibuat cemburu sama cewe yg gw suka :"( aaaaaaaaa pengen mati gw .. hah, berhubung gw lagi kayak gini, gw mau bahas and share tentang apa itu cinta, sayang dan sakit hati. jadi cinta itu rasa yang bener-bener bingungin. kadang bikin kita seneng, bahagia. dan kadang malah bikin kita sedih. misalnya yang gw rasain sekarang. awalnya, gw seneng banget pas ngerasain cinta ke cewe itu, gw udah nembak dia dan smsan gw sama dia udh kayak orang jadian. nanti gw share deh fotonya. disitu gw yakin kalo dia suka sama gw dan ternyata dia bilang sayang ke cowo lain. gw envy abis, cemburu abis, bener-bener ngga enak deh rasanya. gw sebenernya pengen mundur buat jadian sama dia. tapi gapapalah, gw buktiin kalo gw bener-bener setia sama dia \m/ semangat !!

rasa sayang juga ngga jauh beda sama cinta. mereka bagaikan saudara kembar yang beda bapak dan beda ibu. sama kakek dan beda nenek. oke gapenting. gw banyak nemuin di Indonesia kalo cewe itu harus mau dicium, dipeluk, pokoknya yang diminta cowonya buat bukti kalo dia sayang. dan cewe juga gitu, mereka nuntut cowonya buat jemput, anter dan apa yang mereka minta buat bukti sayang. gw pikir ini aneh. gimana kalo misalnya si cowo minta si cewe ngasih rumahnya ke dia buat bukti sayang ? atau cewenya minta cowonya beli mobil ferarri buat bukti sayang. alamak.

kalo sakit hati itu biasanya tumbuh kalo rasa sayang kita udh bener-bener mantep. otomatis, kita gampang sakit hati kalo si do'i deket sama yang lain. alamiah. tapi kalo lebay kan ngga lucu. misalnya, bunuh diri, kawin sama gajah, manjat leher jerapah, atau make speaker masjid buat ngomong "gw cemburu sama lo !" terus divideoin, masuk youtube, jadi artis dadakan di Inbox.

hahaha, gw harap cewe yg gw suka baca ini dan ngerti kalo gw bener-bener sayang sama dia. this is all. thanks and follow @ardo_gerardian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar