Selasa, 29 Mei 2012

Emang gw GENDUT ?!

hai pembaca, sebelum memulai post hari ini, gw mau makasih banget. kenapa ? soalnya view blog gw dari 95 tiba-tiba jadi 145. thanks a lot.

sesuai judul, gw mau nanya sama pembaca yang pernah ngeliat gw. emangnya gw gendut ya ? segendut apa sih gw ? kayaknya ngga terlalu parah deh. gw punya temen yang besarnya ngga jauh beda dari anak gajah. skip. gw terganggu banget sama itu semua. kenapa ? soalnya gw ngerasa hina dengan segala kegendutan gw. gw udh bahas kalo misalnya otak dan muka gw itu ngga punya standar dan, gw ngga mau perut gw juga ikutan ngga punya standar. gw  tersiksa banget sama kondisi ini.

akhirnya gw nyari cara buat ngurusin badan. menurut gw, cara-cara yang ditampilin google ngga pas dengan kondisi gw. kenapa ? gw kasih contoh 1 deh ya. jadi ada 1 hasil yang merekomendasikan buat sauna. bayangin aja, sauna itu biasanya buat cewe dan lu bayangin gimana caranya gw sauna dikelilingi cewe-cewe ? mungkin gw akan terlalu cepat akil baligh. dan keluar dari ruang sauna, bulu ketek gw udah kayak semak-semak rumput teki.

jadi kalo kalian punya tips buat ngurusin badan, mention aja ke gw @ardo_gerardian. oh iya, jangan lupa follow sekalian yaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar