Kamis, 31 Mei 2012

Teror Tikus

hii, guys, lu tau ngga, rumah gw lagi banyak teroris nih. yap tikus ! gw gedek dan benci banget sama makhluk yang satu ini. kenapa ? gara-gara tikus, semua makanan dirumah gw pasti ada bekas gigitannya. jijik banget kan kalo dimakan ? otomatis makanan itu dibuang. kalo keadaan ini terus terjadi, secara ngga langsung, keluarga gw akan dilanda krisis dahsyat cuma gara-gara tikus. ngga etis banget.

gw lebih seneng manggil tikus dengan panggilan keren, beken, dan masa kini. yaitu penghancur dari got. kemaren, di loteng rumah gw ada tikus mati. alhasil, bau bangke menghiasi indahnya rumah gw dan hadiah belatung datang dari atas loteng. belatungnya item, gendut, terus ngeluarin cairan kuning yang super bau. gw agak jijik ngeliatnya, apalagi sama baunya, ngga nahan bos !

jadi di Indonesia, gw nemuin 1 teroris lagi yang mungkin masih bawahannya Nurdin M Top. yaitu, tikus. dia memang ngga bawa bom atau sekedar AK-47, tapi terror dari habisnya makanan, belatung, dan lainnya udah cukup menganggu ketenangan keluarga gw.

sekian, kalo misalnya kalian nemu tikus-tikus lain, lapor ke DENSUS 88 yang biasa nanganin teroris. atau buat langkah awal, beli lem tikus cap gajah.

sekian, keep follow @ardo_gerardian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar