Selasa, 08 Mei 2012

Freakin' School

pertama, gw bakalan cerita tentang sekolah. disini gw ngga pake kata-kata "dear diary" di awal supaya ngga keliatan kayak maho lagi curhat. sekolah gw ini adalah sekolah favorit di depok. gw sekolah disini atas rekomendasi orang tua. kalo orang tua gw ngga rekomendasi gw, gw mungkin udah ngga sekolah lagi sekarang. pertamanya gw ngga percaya dan ngerasa aneh masuk ke sekolah ini. dengan backgroundnya yang berstandar, gw bisa masuk dengan otak dan muka yang ngga punya standar. gw yakin manusia-manusia yang sekolah disini pasti pinter-pinter dan duitnya ngalir terus kayak air terjun pengantin. keajaiban memihak ke gw, gw masuk sekolah ini dan gw cuma bisa bilang "yes" dengan muka kayak rembo menang perang. seperti SMP pada umumnya, gw di kerjain abis-abisan sama kakak kelas. mereka kayak nggak peduli sama masa depan adek-adek kelasnya ini :(. mereka marah-marah terus dikelas. gw sampe berfikiran kalo mos udah selesai, mereka akan menua, pikun, dan mati pas pelajaran reproduksi, kenapa ? gara-gara gw sering denger anak kecil bilang "jangan-marah-marah melulu, nanti cepet tua loh" dari situ gw langsung berfikir apa yang terjadi kalo ada kakek-kakek marah-marah? apa mungkin dia langsung mati ?

berlanjut ke hari-hari gw disekolah. gw udah mulai berbaur sama anak-anak di sekolah ini. hampir semuanya ngga ada yang gw kenal. gw inisiatif buat kenalan sama mereka dan jadinya kayak gini
gw : hai, namanya siapa ?
dia : penting ya buat lo ?! sampah !
*gagal

gw : hai, namanya siapa ?
dia : cari aja di absen
*gagal

dia : boleh kenalan ?
gw : penting buat lo ?! cari aja di absen ! sampah!
*digaplok sepatu

serba salah gw.
oke mungkin itu kejadian freak di sekolah. jadi, kalo kenalan, di depan kepala sekolah, dia ngga akan berani buat bilang kayak gitu.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar