Senin, 28 Mei 2012

Terkutuklah Matematika

hai guys. besok gw ulangan direktorat nih -_- dan hari pertamanya itu matematika. MATEMATIKA ?! WHAT ?! !@#$%^&*().oke slow down. jadi besok gw ulangan matematika dan gw paling benci sama pelajaran ini. kenapa ? soalnya rumus-rumusnya itu, yang sebenernya gampang, jadi susah. pas gw balikin ke rumus awal yang lebih gampang, gw malah bingung sendiri. naas. mungkin, itu bisa jadi TTWW di twitter yang bunyinya #iHateMath dan gw bakalan tweet sebanyak mungkin. dan akhirnya, pelajaran matematika dihapus dari mata pelajaran. yess !! gw seneng banget ( lebay but not alay ). gw bingung sama anak-anak sekolah gw. dikala mereka mau ujian, mereka malah stress, gobrak-gabruk buat belajar, les sana, les sini, wuah serba ribet pokoknya. padahal kalo misalnya mereka belajarnya santai, rileks, tenang, ngga terlalu yang serius-serius banget, mereka bakalan lebih siap buat ujian. gw mendadak pinter \m/.

btw, kemaren disekolah gw ada training dari salah satu bimbel terkenal. mereka ngasih beberapa soal yang menurut gw dan beberapa anak itu soalnya susah banget. dan itu matematika lagi. hidup gw penuh dengan matematika dan gw membencinya. back to training. jadi, dari slide, mereka ngasih tau cara yang biasa diajarin guru dan ketemu hasilnya. terus mereka ngasih tau cara yang lebih gampang, cepet, simple, dan pastinya ngga ngabisin masa muda. gw akhirnya tertarik dan bilang sama bokap and nyokap buat ngebimbelin (kata-kata apa ini ?!) gw di situ.

ok guys, doain gw ya .. semoga gw lulus dan dapet nilai bagus. amin. follow me @ardo_gerardian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar