Kamis, 24 Mei 2012

Laptopku sayang ..

laptopku sayaang .. hadeh. hai guys. gw dilanda galau nih. gw bingung banget deh. jadi gini ceritanya. gw kan punya laptop nah, laptopnya itu bosenin banget, ngga ada tema, games, pokoknya bosenin banget deh .. gw akhirnya nyari aplikasi buat bagusin desktop. ketemulah gw dengan XWidget. tapi menurut gw, itu kurang efektif. dan akhirnya gw nemu Skin Pack Apple. waw, gw tuh ngefans banget sama Apple Computer. kenapa ? soalnya apple itu bagus, ge suka dari segi bentuknya, desktopnya, appsnya, sistemnya .. wah keren pokoknya. gw paling suka sama logonya. buah apple yang digigit entah sama siapa. semua produk apple itu gw suka. terutama iPad. mungkin suatu saat nanti, gw bakalan punya iPad. balik ke skin pack. akhirnya skin pack itu gw install dan bokap tau. dia marah banget ke gw gara-gara ngga setuju sama tema and widget yang gw pake. waktu itu pernah laptop gw rusak 1 kali. dan gw yakin banget itu bukan gara-gara tema atau widget. bokap tetep nyalahin gw. gw udh browsing dan itu masalahnya ada di sistem sama video card. tapi yasudahlah. selama laptop rusak, tugas gw terlantar. gw pusing dan akhirnya laptop gw bener. gw masih ngedapetin widget sama tema gw terpasang rapih di desktop. gw betah banget di situ. terus, di laptop gw tuh aplikasinya dikit banget. sebagus-bagusnya aplikasi, itu cuma paint. gw akhirnya bertanya sama diri sendiri. kenapa gw ngga boleh nambah aplikasi di laptop. padahal, semua temen gw itu, punya aplikasi keren yang gw ngga punya. gamenya juga keren-keren. dan pastinya gw ngga punya. mainan gw di laptop itu cuma permainan browser ngga jelas yang bikin gw frustasi gara-gara ngga menang-menang.

oke cukup sudah bersedih-sedih rianya. semoga bokap baca dan akhirnya gw boleh install widget di laptop. GBU Dad :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar