Rabu, 09 Mei 2012

SETAAN !!

AAAA SETAAN !! itu adalah ekspresi manusia yang takut pas ngeliat setan, orang jelek, dan gw. jadi sebenernya, setan adalah makhluk yang punya hak hidup juga di dunia ini. sesuai dengan undang-undang yang berlaku. sbenernya sampe sekarang gw bingung, knapa orang takut sama setan. ayo kita bahas setan di Indonesia satu persatu

Pocong : sebenernya gw selalu ngerasa laper pas liat pocong. kenapa ? karena mereka mirip lontong yang ada di tukang ketoprak. dan mereka termasuk setan yang manis, soalnya mereka mirip permen lollipop yang masih di bungkus

Kuntilanak : kuntilanak itu sebenernya memiliki jiwa humoris yang sangat tinggi. karena dalam cerita-cerita yang gw tau, mereka datang dengan tertawa dan terus tertawa. mungkin kalo kita ikutan ketawa, dia akan makin ngakak dan akhirnya rekomendasi buat nyetel OVJ di tivi.

Suster ngesot : suster ngesot gak perlu ditakutin sob. toh mereka cuma ngesot, deketin lu dan ketawa. kalaupun lu takut, lu tinggal sebar paku atau duit di lantai. kalolu ngasih duit, mereka akan bilang "terima kasih mas" lalu pergi dan beli nasi bungkus. kalo lu kasih paku, dia akan diem atau berusaha nerobos paku sambil bilang "aw.. aw.. aw.." sampe selesai.

hantu jamu gendong : hantu ini mengganggu lo kalo lo ngegodain dia atau ngga beli jamunya. so, cara biar lo ngga diganggu. lo beli jamu dia dan jangan digodain. simple.

suster keramas : suster ini sangat jorok. dia ini sebenernya suster ngesot yang jarang mandi, jadi ketombenya udah kayak banci di taman lawang. banyak dan tersebar dimana-mana. dia malu dan memutuskan untuk keramas, alhasil dia dipanggil suster keramas.

itu semua tentang hantu-hantu indonesia. jadi ini adalah antisipasi kalo kalian ketemu sama hantu-hantu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar