Rabu, 23 Mei 2012

Kemenangan Dramatis

hallo kawan semua :D. gw lagi seneng pas nulis posting ini .. kenapa ? gw jadi juara !! gw bakalan share ke kalian tentang semua kemenangan gw B). jadi di posting tentang liburan, ada tugas gw buat ngiringin anak-anak asmaul husna dan, ternyata mereka mau ikut lomba asmaul husna se-jaboderabek. gw udah ngebayangin kalo disana banyak anak-anak SD Islam, MTs, MTa dan sejenisnya. soalnya, ngga mungkin sekolah kristen atau buddha ikutan lomba asmaul husna. ternyata tebakan gw bener. banyak banget anak-anak yang pake kerudung dan latar belakang SD, SMP, atau SMA Islam disana. gw agak ngga yakin, tapi gw optimis soalnya sekolah gw adalah satu-satunya sekolah yang bawa keyboard beneran. dan lo tau ? ternyata ada yang bawa keyboard yang biasanya dipake buat latian anak-anak SD. disitu gw ngerasa optimis dan bener aja, pas mereka perform, chord, nada sama nyanyiannya hampir semuanya fals. tapi kalo yang pake marawis kebanyakan lumayan enak :D soalnya gw belom pernah denger, orang fals pas diiringin sama marawis. alhasil, setelah kita perform dan pengumuman, kita masuk ke final. gw seneng banget pas itu.

hari final tiba. gw sama temen-temen siap mental buat perform. gw dapet giliran yang lumayan lama. pada masa-masa gw nunggu, gw ngeliat cewe lain dari SMP Negeri di depok. cantik, manis, putih, keren dah. gw terus terpaku sama tuh cewe. bahkan pas dia perform, gw ngasih standing applause ke dia. gw ngerasa kayak juri Indonesian Idol waktu itu. masa-masa menunggu dilanjutkan dengan gw tetep terpaku sama tuh cewek. akhirnya giliran gw perform tiba. gw mulai dengan mulus. tiba-tiba, gw baru sadar kalo dia ngeliatin gw. gw gelagepan dan akhirnya salah chord. gw malu banget, jurinya nengok ke belakang dan ngeliat gw. gw langsung nunduk terus benerin chord. semuanya berjalan lancar sampe gw selesai perform. gw ngerasa malu banget pas itu .. tapi ya, semuanya udh terjadi. masa-masa menunggu kembali terjadi sampe akhirnya pengumuman tiba. gw sama temen-temen gw kaget kalo ternyata kita juara 3 tingkat nasional (katanya). wah, gw seneng banget deh pas itu :D hahahaha.

oke, jadi itu cerita gw .. jangan lupa buat follow @ardo_gerardian di twitter :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar