Rabu, 09 Mei 2012

Debu oh Debu

kembali dengan manusia abnormal yang satu ini *senyum selebar mungkin* okeh, jadi sebenernya gw nulis ini dengan alasan yang mudah dan sederhana yaitu, gw alergi sama yang namanya debu. hidung gw ini terlalu sensitif dengan benda kecil, kasat mata, dan mikroskopis ini. sekalinya ada debu yang masuk, gw bakalan bersin hebat selama beberapa kali. gw tersiksa banget sama kondisi ini, dimana gw bisa dikalahin sama benda kecil, kasat mata, dan mikroskopis yang terlahir dengan nama singkat yaitu DEBU. gw sering merasa terdiskriminasi dengan keadaan ini. masalahnya, pas nyokap sama bokap gw lagi beresin berkas-berkas, pasti ada aja yang berdebu. dan sialnya, gw harus bantuin mereka dengan keadaan gw yang kayak gini. akhirnya gw bantuin mereka dengan ingus dimana-mana. di kaki, baju, pipi, tangan, bahkan berkasnya sendiri. pas selesai, nyokap bilang "alhamdulillah, selesai" dengan gaya ala-ala syahrini, gw berkata "Astaghfirullah, cobaan apalagi ini ?!". keadaan ini membuat gw pacaran sama tissue soalnya, kemanapun gw pergi, gw harus siap tissue kalo-kalo si benda kecil, kasat mata, dan mikroskopis itu masuk ke hidung gw tersayang.

pernah waktu itu gw pergi ke kondangan, dengan pakaian rapih dan tampang yang sedikit ganteng dari biasanya. dan ngga disangka-sangka, mobil catering lewat dengan asap yang tebelnya kayak make-up artis papan luncur. dan akhirnya, ya kalian tau apa yang terjadi sama gw. akhirnya gw masuk dengan tangan nutupin hidung and ngambil tissue sebanyak mungkin. sampe-sampe, gw denger wedding organizernya bilang "pak, maaf, tissue nya habis" kata om gw "kok bisa ? emangnya berapa tissue yang dibawa ?" dia bilang "kita prepare 1000 tissue pak" dan om gw menjawab dengan jawaban yang ngga pernah gw kira "emangnya tamu disini makanin tissue ? masa tissue 1000 udah abis?" dari situ, gw menyimpulkan bahwa gw adalah si pemakan tissue tersebut.
oke, sampe sini dulu pembahasan soal si benda kecil, kasat mata, dan mikroskopis itu. lain kali kalo ketemu gw, jangan pernah bawa kopaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar