Rabu, 09 Mei 2012

Twitter

hai tweeps ! itu kata-kata yang sering kalian temuin di twitter. di era kayak gini, twitter bakalan jadi social network yang penting banget buat anak-anak remaja alay maupun non alay. di twitter, gw sering nemu akun-akun yang isi tweetsnya galau semua. sebenernya gw pengen mention kayak gini "@***** lu kok galau terus sih ? ngga laku ya ? HAHAHA SAMPAH !" tapi, gw tau etika dan membatalkan niat gw. semakin canggih jaman, twitter juga semakin canggih. sekarang twitter udh ada di iPad, Blackberry, iPhone, iPod Touch, Android, dll. ada juga aplikasi khusu twitter kayak UberSocial, TweetDeck, Write Longer, Like My Tweets, dll. disini gw merasa kasian sama tweeps yang ngga pake aplikasi atau twitter khusus hp, tweets mereka hanya berasal dari web "1m ago from web" kalo yang keren tuh tulisannya "1m ago from Twitter for iPad".

sekarang kita bicarain tentang tweepsnya sendiri. seperti yang gw bilang, twitter biasanya berisikan anak-anak remaja alay dan non-alay jadi, kalo kalian ngga nemu akun Ki Joko Bodo di twitter, jangan heran. coba aja kalian bayangin kalo ki joko bodo jadi ketularan alay, pasti dia salah mantra kan, misalnya gini

Mantra asli : buat dia menjadi suka padanya !
Mantra alay : Bo34tlACH dya M3nJad! $uK4 P4dAnYA~

haduh, mau dibawa kemana dunia perdukunan Indonesia ? #np Armada - mau dibawa kemana
kalian-kalian yang punya twitter, jangan pelit buat follow yaa, folback? mention !! @ardo_gerardian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar