Kamis, 24 Mei 2012

WarCraft DotA

Hallo gamers yang baca blog gw :D gw sangat tersanjung ternyata ada gamers yang baca blog gw :D hahahahaha. ok guys, seperti biasa, gw akan menceritakan hal-hal baru yang gw alami pas hidup. karena di awal gw nyapa gamers, gw mau cerita tentang game yang paling seru menurut gw. yaitu, WarCraft Defense of the Ancient. jadi game ini tuh mainnya mempertahankan Ancient. Ancient yang harus kita jagain itu namanya Tree of life (kalo baik) dan Frozen Throne (kalo jahat). biar menang, kalian harus ngancurin tree of life (kalo jahat) dan Frozen Throne (kalo baik). sebenernya orang tua gw agak ngga setuju dengan permainan ini. soalnya, ortu gw kurang ngerti sama permainannya. mereka bilang, "mas, kok itu panahnya warna ijo ? terus kalo pake yang itu tuh (skillnya) jadi warna biru terus pelan mas" kata bokap. gw diemin, terus bokap nanya "mas, kok ada ya, orang mukanya kayak cumi-cumi gitu ?" lagi "mas, kok itu tiba-tiba jadi serigala ? ceritanya dia manusia serigala ?". kalo nanti indonesia bikin DotA Tutur Tinular, mungkin bokap gw ngga bakalan banyak nanya lagi. soalnya dia udah tau ceritanya. oke, jadi sekarang DotA lagi bikin WarCraft yang baru .. namanya WarCraft Cataclysm. menurut gw sih seru banget meskipun gw belom pernah mainin. tapi diliat dari cover CDnya, itu gambarnya naga lagi marah. mungkin dia marah gara-gara ngga dikasih makan dan, misinya kita disuruh ngasih makan naga. dan mungkin ngga perlu ada perang dan akhirnya dunia damai terus WarCraft ngga ada lagi. sekarang Custom Game WarCraft makin alay. kalo DotA emang seru, tapi kayak Pokemon Map, Doramon, Bleach, One Piece, Naruto banyaklah pokoknya. gw ngga nyangka ternyata game ini juga bisa jadi aneh dan alay. dengan skill Luffy di One Piece yang tangannya kayak karet gado-gado gitu, memanjang dan ngebunuh semua musuh dengan 1 kali hit. ternyata karet gado-gado itu bisa membunuh. waspada wahai penjual dan pembeli gado-gado.

sekian tentang game ini. jangan lupa komen sama follow @ardo_gerardian di twitter :D follback ? mention

Tidak ada komentar:

Posting Komentar