Rabu, 23 Mei 2012

Libur dan Tugas

wah, liburan !! yeee !! itu kalo yang biasa kejadian kalo misalnya ada pengumuman liburan ..tapi asal lo semua tau, liburan itu ngga selamanya enak dan berjalan mulus. guru-guru yang benci sama liburan ngga akan tinggal diam. mereka bakalan ngasih tugas yang bikin masa muda kita abis. kenapa ? karena buat ngerjain tugas itu, kita butuh waktu yang banyak sampe tua. pernah waktu itu ada temen gw, begitu selesai liburan, jenggotnya kayak korden kerajaan, panjang and banyak banget. guru-guru seperti ini, harus dihindari dan diwaspadai. soalnya, kalo lo deket-deket, bisa kena tugas lagi. misalnya kayak gw waktu itu, gw lagi pelajaran olahraga di lapangan. tiba-tiba, ada seorang guru semacam ini yang lewat. meskipun gw udah jaga jarak, gw bukan manusia yang bisa invisible kayak fantastic 4 atau incredible dan artinya dia bisa ngeliat gw. dan hal yang paling ngga mau gw denger akhirnya keluar "kalian ini, kalo olahraga tetap harus jaga kebersihan. ayo bereskan ya sampah-sampahnya". karena 1 kelas gw dilapangan bersih-bersih sampah, otomatis gw juga harus ikutan dan tugas datang lagi. pernah juga waktu itu gw lagi enak-enak duduk bareng temen-temen dikelas. tiba-tiba guru manggil gw dan ngajak gw ke suatu tempat. tempat itu bernama ruang musik dan ternyata gw dapet tugas buat ngiringin anak-anak asmaul husna. lagi-lagi tugas. kalo misalnya, gw lagi duduk-duduk sama temen, terus ditugasin buat nganter murid cewe baru, cantik, and manis keliling sekolah, baru gw mau :D. jadi buat kalian yang liburan, pakailah waktu liburan dengan sebaik-baiknya. kalo emang ada tugas ya kerjain. kalo ngga ada, kalian ngerjain temen aja. sekian dari gw, pertanyaan bisa dikirim via twitter @ardo_gerardian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar