Rabu, 09 Mei 2012

Pacar-pacaran

"lo mau gak jadi pacar gw ?" ya, that's it ! pacar ! gw bakalan jelasin apa itu pacar dikala kita SMP. pacar yang gw maksud disini, bukan pacar cina. pacar maksudnya itu, kekasih, orang yang dikasihi dan disayang dan pastinya lawan jenis. kalo lo pacaran sama sesama jenis, lo bisa dibilang maho (buat cowo) atau male (buat cewe). sebenernya di SMP, pacaran itu jadi modal utama kita buat semangat sekolah atau biar famous. misalnya habis nembak cewe, terus share di twitter "@***** : akhirnya, gw diterima sama @****" dan akhirnya dapet banyak mention "wah habis nembak yaa ?? PJ doong RT@*****" atau "terus kalo lu diterima, lu bakalan ganteng ? jelek aja tetep ! SAMPAH ! RT@*****" waw.

di kalangan masyarakat Jakarta, cinta masa SMP dibilang cinta monyet. kenapa hanya rakyat jakarta ? karena di kalimantan indentik dengan orangutan jadi dibilang cinta orangutan, kalo di sulawesi, cinta bekantan soalnya, identik sama bekantan. mungkin kalo di bogor bakalan jadi cinta rusa soalnya, di istana bogor banyak rusanya. jadi, saran gw, buat yang masih sekolah, pacaran dijadiin semangat aja buat sekolah. kalo yang udah serius, ya diseriusin biar terus ke jenjang yang lebih lanjut. thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar